Jumat, 14 Januari 2011

Profile Perusahaan Marzuq Rabbit


Nama Wirausaha             : Marzuq Rabbit
Alamat Perusahaan        : Jl. Kemerdekaan RT 02 RW 08 No. 104, Kuripan – Kesugihan – Cilacap. Jawa  Tengah
Bidang Kerja / Product  : Penyediaan dan Pengadaan daging kelinci.
No Hp                           : 085726201006

Marzuq Rabbit adalah sebuah Wirausaha yang bergerak dalam bidang penyediaan dan pengadaan daging kelinci siap olah.  Wirausaha ini bekerja sama dengan beberapa peternak kelinci di wilayah Kabupaten Cilacap. Dengan menjadikannya beberapa peternak kelinci di wilayah Kabupaten Cilacap menjadi mitra bina dan mitra dagang Marzuq Rabbit  terutama dalam hal pemasok kelinci, Marzuq Rabbit telah memberikan kontribusi riil terhadap ekonomi kerakyatan yang di programkan oleh pemerintah pusat dan khususnya Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Mitra bina Marzuq Rabbit Adalah kerjasama kemitraan yang pengadaan, perawatan serta penjualan daging kelinci di kelola dan diatur langsung oleh Marzuq Rabbit sedangkan Mitra Dagang adalah jenis kemitraan dalam hal penjualan daging kelinci saja.
Dengan jumlah minimal 20 ekor pasang bibit indukkan kelinci per peternak Marzuq Rabbit telah memberikan income dan side income kepada para peternak kelinci lebih dari cukup dengan rata-rata penghasiln RP. 2.000.000,-/bulan/peternak. Marzuq Rabbit  mampu menyisihkan laba bersih perusahaan sebesar Rp 8.000.000,-/ bulan.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam kenal,mas aku mau nanya untuk memulai beternak kelinci kira perlu modal berapa ya...?aku tinggal di gandrungmangu (Cilacap)